Di Balik Senyumku.., Aku Menangis Pilu

Kedamaian Hati
Ari Lasso

Di balik senyumku, aku menangis pilu
Dalam ruang jiwaku, ada denyut kekosongan
Mengiris hatiku
mengikis keyakinanku tentang cinta

Reff I :
Di dalam kesunyian, aku rindukan
Kehadiranmu memelukku membelai syahdu
Oh Tuhan sampai kapan harus kucari
Kedamaian hati, mewarnai hidupku

Di genggam tanganku, ada sebongkah permata
Namun duri dihati, sungguh peri tak tertahan
Menusuk hatiku
runtuhkan keangkuhanku selama ini

Reff II :
Di tengah keramaian, aku rindukan
Kehadiranmu, memelukku membela syahdu
Oh Tuhan sampai kapan, harus kucari
Kedamian hati, mewarnai hidupku

Intro
Menusuk hatiku
runtuhkan keangkuhanku selama ini
Kembali ke Reff II
Di tengah keramaian, aku rindukan
Kehadiranmu, memelukku membela syahdu
Oh Tuhan sampai kapan, harus kucari
Kedamian hati mewarnai hidupku

Intro
Oh yang aku rindukan..
Kedamian hati

Tentang javerly

I'm from Lemoh, (TouLemoh)
Tulisan ini dipublikasikan di Javerly, Lagu. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

