Astaga mince…!!!

mince.. tante girang 50 thn, terkena serangan jantung, dalam kondisi sekarat dan tampaknya akan menemui ajalnya, datanglah malaikat pencabut nyawa,
Mince : Malaikat, jangan cabut nyawaku dulu ya, aku janji kl diberikan kesempatan hidup, aku akan insaf.
Malaikat : Baiklah min, aku gak cabut nyawamu, ku beri kesempatan 40 thn lg.

Bgt senangnya usianya msh panjang dia langsung ke salon. mince langsung operasi plastik wajah, mengencangkan payudaranya, dan sedot lemak, lalu rambuat di cat pirang.

pulang dr salon, saking senangnya, mince gak liat bus lewat. Ia tertabrak dan mati. saat di kubur ia ketemu lg sama malaikat pencabut nyawa. mince langsung protes .

“Malaikat katanya aku akan hidup 40 thn lg. kok skrng aku mati sih???”
Malaikat menjawab : “Astaga mince…!!! swear.. aku gak ngenalin kamu sih.

(Sumber : BBM)

About javerly

I'm from Lemoh, (TouLemoh)
Pos ini dipublikasikan di Cerita Lucu. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

