Terusin sendiri…

Saat itu Bos Perusahaan terkenal mamanggil sekretarisnya terus ngomong, “Besok meeting ke luar kota siapkan apa aja yang dibutuhkan.”

Sambil siap-siap Sekretaris itu telpon suaminya,”Besok aku dinas ke luar kota, jaga rumah baik-baik ya mas?”
Sang Suami langsung telpon selingkuhanya,”istriku besok di luar kota, dirimu ada waktu nggak?”
Selingkuhanya ngomong ke muridnya yg lagi dikursus,”Nak, besok ibu repot, kursus diliburkan.”
Bocah kursus itu terus ngomong ke Mbah Kakung , “Mbah Kung, besok kursusku libur, mancing yuk!”
Mbah Kakung itu Bos di perusahaan terkenal terus panggil sekretarisnya,” besok cucuku ngajak mancing, meeting keluar kota dibatalkan.”
Sekretaris telpun suaminya,”Bosku ada acara keluarga meeting dibatalkan aku nggak jadi keluar kota.”
Suaminya langsung telpon selingkuhanya,”besok jangan kesini, istriku nggak jadi pergi.”
Selingkuhanya ngomong ke muridnya sing dikursus,”Besok tetep masuk kursus nak, ibu gak jadi repot.”
Bocah itu langsung telpon Mbah Kakung.” Besok gak jadi mancing Mbah, kursusku gak jadi libur.”
Mbah Kakung yaitu Si Bos panggil sekretarisnya, Besok jadinya meeting keluar kota, cucuku gak jadi ngajak mancing.”
Sekretarisnya langsung telpon suaminya”Sori mas, jadinya aku besok meeting keluar kota,”
Sang suami terus nelpon selingkuhannya,” istrikuku jadinya pergi, besok kesini ya?”
Selingkuhannya ngomong ke muridnya yg dikursus, ” Besok jadinya libur nak, ibu ada acara mendadak”
Murid itu langsung telpon Mbah kakung Yaituu Si Bos…

Teruskan sendiri cape aku nulisnya …

About javerly

I'm from Lemoh, (TouLemoh)
Pos ini dipublikasikan di Cerita Lucu. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s